Football Piala Dunia 2010 – Maradona Baris Up Starting Nya 11

Piala

La Albiceleste mungkin memiliki salah satu yang terbaik ofensif line-up di Piala Dunia 2010 Sepakbola. Pelatih mereka Diego Maradona memiliki waktu yang sulit nyata dalam memutuskan apa tiga ke depan akan ia bermain di garis start-nya. Tapi menunggu akhirnya berakhir. Maradona mengumumkan bahwa ia akan menjadi ujung tombak serangan Argentina dengan Carlos Tevez, Lionel Messi dan Gonzalo Higuain untuk pembuka Piala Dunia mereka di mana mereka menghadapi Nigeria pada hari Sabtu ini.

Pelatih Argentina sedang mencoba untuk mengurangi livescore update  sorotan media dari timnya untuk menutup-nutupi praktik menit terakhir dan strategi. Sangat sedikit wartawan diberi izin untuk menonton pertandingan antara bintang mereka 11 dan pengganti tim. Pertandingan dimenangkan oleh bintang 11 dengan kemenangan 2-0 setelah Higuain dan Javier Mascherano dikombinasikan untuk mencetak gol. Pada pertandingan lain, Argentina mengalahkan tim rookie dengan gol tunggal oleh Sergio Aguero.

La Albiceleste adalah kandidat yang paling mungkin untuk keluar sebagai pemenang dari Grup B yang juga terdiri dari Yunani dan Korea Selatan. Meskipun dalam grup sulit, tapi babak kualifikasi mereka menunjukkan bahwa mereka lebih baik berhati-hati di Afrika Selatan.

Yang paling mungkin pendekatan dengan Maradona untuk memulai pertandingan akan dengan Sergio Romero kiper antara posting. Seiring dengan dia, pembela Gabriel Heinze, Martin Demichelis dan Walter Samuel akan memastikan bahwa pertahanan lebih lanjut diperkaya. lini tengah akan dikendalikan oleh Jonas Gutierrez, Angel Di Maria, Mascherano dan Juan Sebastian Veron.

Defender Heinze menyatakan bahwa Maradona telah akhirnya semuanya diluruskan dan tim tampak siap untuk sepak bola piala dunia 2010. Dia juga mengklarifikasi bahwa rencana tidak akan lagi sebagai membingungkan seperti sebelumnya. Sebuah Maradona tak terduga pergi melalui 107 pemain untuk memastikan apa terakhirnya 23 pria akan seperti untuk Piala Dunia di Afrika Selatan musim panas ini.

Heinze mengatakan saat berbicara kepada media bahwa Maradona telah menyiapkan mereka dengan baik untuk turnamen. Dia mengatakan, “Kami semua benar-benar baik tanpa masalah dan bersemangat untuk mendapatkan di lapangan. Kami sudah berlatih pada tingkat yang sangat baik, dan Anda akan melihatnya pada hari Sabtu”.

Kritikus mengeluh tentang taktik kontroversial Maradona melatih tim dalam upaya terkenal nya untuk lebih menyatukan mereka dan mempersiapkan banyak – baik secara fisik dan mental. Sebaliknya, para pemain telah menunjukkan keyakinan penuh dalam Maradona, mengaku secara terbuka bahwa mereka memiliki keraguan mereka di awal tentang kemampuan pelatih mereka untuk mengelola tim. Namun demikian, semua pemain Argentina telah pada kenyataannya menjadi teman dekat.

Tim Argentina memiliki kualifikasi mengerikan dan keraguan atas kemampuan Maradona untuk menangani tekanan ditanyai. Dengan 6-0 kekalahan mengejutkan melawan Bolivia, masa depan mulai terlihat suram. Namun dengan 5-0 kemenangan terbaru mereka atas Kanada, tim tampaknya disiapkan. Masalah terbaru mereka meskipun mungkin kesehatan Lionel Messi selama Piala Dunia.

dokter Argentina telah mengklaim bahwa Messi tidak sepenuhnya fit. Laporan yang beredar menyatakan bahwa ace Barcelona tidak dalam kondisi terbaiknya. Dokter tim Argentina ini Donato Villani dituduh kliring Messi dan anggota skuad lainnya dalam tes medis sementara mereka telah berada di bawah stres berat dan kelelahan karena liga, diikuti oleh persiapan Piala Dunia mereka.

Terdakwa telah menyatakan bahwa ke-23-pria yang dipilih oleh Maradona berada dalam kondisi prima untuk berpartisipasi dalam piala dunia sepakbola 2010. Dengan pertandingan mereka menendang pada hari Sabtu di Ellis Park di Johannesburg, Maradona dan Messi harus menghapus keraguan tentang ini pernyataan atau ini akan jatuh berat ke mereka jika mereka gagal dalam tujuan mereka.

Sejauh ini, tampaknya bahwa Maradona tidak memiliki apa pun untuk khawatir tentang. Argentina telah hampir tidak mengalami masalah cedera dan mereka mencari kuat dan siap untuk mengambil kekuatan super di Piala Dunia. Jika semua berjalan dengan baik, Maradona akan diingatkan janjinya untuk berjalan di jalan-jalan Buenos Aires dan itu juga tanpa pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *